Pengalaman Mendaki

Berbagi Cerita Saat Pertama Kali Menyukai Mendaki

Awalnya saya tidak suka kegiatan mendaki gunung,mencakar langit atau apalah. karna dulu saya beranggapan kegiatan seperti itu hanya buang-buang waktu tenaga uang dan lain sebagainya. memang seperti kata pepatah jangan terlau membenci sesuatu nanti kamu akan menyukai yang kamu benci itu.dan akhirnya pun saya malah menyukai kegiatan tersebut, karna saya anggap kegiatan tersebut adalah kegiatan positive. sebab apa, karna dari alam kita belajar akan indahnya dunia yang tuhan ciptakan untuk umatnya, dan kita bisa mensyukuri bisa hidup didunia sekali ini dapat menikmati karya ciptaan tuhan yang maha esa. juga tidak lupa untuk mengingatkan kita agar tidak lupa pada akhirat karna hidup didunia ini tidak lama dan sehebat-hebatnya kita tidak ada apa-apanya kalau kita berada di alam bebas yang luas ini. jadi kegiatan tersebut banyak sekali manfaatnya untuk kita bisa pelajari lebih dalam lagi.


selanjutnya akan saya bagikan lagi pengalaman-pengalaman yang saya alami,jadi tunggu saja. by vianherdekaputra  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arsitektur WLAN

JARINGAN TELEKOMUNIKASI

Teknologi Bluetooth